Big Bang Tunda Perilisan Album Baru

Sabtu, 21 Maret 2015 - 09:33 WIB
Big Bang Tunda Perilisan...
Big Bang Tunda Perilisan Album Baru
A A A
SEOUL - Album terbaru Big Bang yang rencananya akan dirilis pada April mendatang terpaksa ditunda. Penundaan ini karena boy band asal Korea Selatan (Korsel) tersebut ingin membuat album yang berkualitas.

YG Entertainment, manajemen tempat bernaung Big Bang, telah mengumumkan penundaan perilisan album itu. Ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Big Bang juga menunda comeback mereka dalam konser di Olympic Gymnasium, Seoul, pada 24—26 April mendatang.

“Perilisan album ini ditunda karena para personel Big Bang memprioritaskan kualitasnya daripadan tanggal perilisan. Merkea masih bekerja keras dengan materi terbaru mereka,” ungkap perwakilan YG Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Karena album ditunda, maka rencana comeback pelantun Fantastic Baby ini pun dibahas kembali. Keputusan penetapan tanggal comeback Big Bang akan dikonfirmasi pekan depan. YG Entertainment juga mengungkapkan, Winner dan Ikon tidak akan tampil sebagai pembuka comeback Big Bang mendatang.

Sebelumnya, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk telah menyebutkan bahwa Big Bang akan menjadi pemimpin awal untuk combeack artis-artis dibawah naungan YG Entertainment, lalu diikuti oleh Winner dan Ikon. Tapi, dengan penundaan perilisan album baru Big Bang itu, maka comeback artis YG Entertainment pun terkena imbas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)